Sijago Merah Melalap Diduga Pergudangan Kawasan Akhong-Sepatan Tangerang

 


Radarposbanten-Group


TANGERANG|Radarberitanasional.co.id-Telah terjadi kebakaran yang melanda diduga pergudangan dikawasan industri akhong desa mekar jaya jl.karet lll wilayah sepatan kabupaten tangerang pagi  hari ini(29/12/23).


Asap terus mengepul membumbung tinggi keudara akibat sebuah bangunan menyerupai pabrik, tampak hangus terbakar api,informasi orang-orang yang berada disekitar lokasi,yang enggan disebut namanya. "Dugaan sementara adanya konsleting arus pendek listrik, ketahuan sekiranya pada jam 9.30wib, sudah riuh rame, kayaknya ada bahan bahan plastik,ntah memproduksi atau gudang juga belum yakin sich pak ",ucap seorang laki-laki paruh baya pada awak media sembari turut menatap kearah asap tersebut.


Terpantau pula pihak APH Polsek setempat dengan anggota nya sudah sigap turun ke TKP,dan beberapa unit armada damkar tengah berjibaku memadamkan pusat amukan api yang melumat obyek benda yang dilaluinya.


Sementara belum dapat ditafsirkan kerugian materi,karena sejauh ini nara sumber yang berkompeten belum dapat ditemui untuk dikonfirmasi.

Part:2

Reporter: Abdul

Author: Taer-Red

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13