SMAN 1 KOTA TANGSEL GELAR FESTIVAL BULBAS, SERTIJAB OSIS DAN SUMPAH PEMUDA

SMAN 1 KOTA TANGSEL GELAR FESTIVAL BULBAS, SERTIJAB OSIS DAN SUMPAH PEMUDA


Radarposbanten Group

Ciputat, rombongan


TANGSEL||Radarberitanasional.co.id-Literasi penting diajarkan sejak di sekolah, hal itu agar para siswa bisa memiliki penalaran mengenai seni dan budaya.

Hal itu di Aplikasikan oleh SMAN 1 Kota Tangerang- Selatan lewat Festival Bulan Bahasa, Sertijab OSIS, MPK serta Memperingati Sumpah Pemuda yang di buka oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Hj.Lina Nurlina S.pd M.pd dan diadakan di Lapangan Upacara Sekolah pada Senin (30/10/2023). 

Adapun tujuan kegiatan Bulan Bahasa yaitu :

- Meningkatkan kecintaan terhadap bahasa kesatuan.

- Menyebarkan minat siswa dalam seni sastra.

- Melestarikan bahasa Indonesia sebagai bahasa persatuan Indonesia.

Beragam acara yang dihadirkan dalam acara tersebut dari mulai fashion show, short movie, debat bahasa indonesia, monolog, cerdas cermat bahasa inggris, storytelling, spelling bee, tebak hiragana, dan manga pak. 

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh Penyanyi KDI Jelita Jeli yang merupakan Alumni SMAN 1 Kota Tangsel selain Momen Sertijab Ketua Eskul dan Organisasi di SMAN 1 guna menghargai segala Pengabdian/ dedikasi dari ketua lama dan memperkenalkan dengan ketua yang baru untuk selalu berpegang teguh dalam menjalani tugas dalam suatu organisasi maupun ektrakurikuler termasuk Majelis Perwakilan Kelas( MPK) yang

Mengawasi, menyatukan dan membantu kinerja OSIS dalam menjalankan program dengan Mengevaluasi kinerja OSIS. Mengadakan dan menyiapkan rapat Pleno. Menyiapkan orasi pemilihan ketua MPK.Ketua Panitia Kegiatan Clara belinda sitepu dan Nailah Fakhirah sangat mengapresiasi dan bersyukur atas terselenggara acara festival bulbas, sumpah pemuda dan sertijab osis tersebut.**( Okta)

Editor : Taerudin S (Taer) 

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13