Sukses Gotong Royong Bersama Teman-teman Dalam Kepanitiaan, Ketua Panitia ATRI FADLY B, SH Mengucapkan Terima Kasih Yang Sangat Luar Biasa

Sukses Gotong Royong Bersama Teman-teman Dalam Kepanitiaan, Ketua Panitia ATRI FADLY B, SH Mengucapkan Terima Kasih Yang Sangat Luar Biasa


MAMUJU|| Radarberita nasional.co.id-Sukses gotong royong bersama teman-teman dalam kepanitiaan, Ketua Panitia ATRI FADLY B, SH mengucapkan terima kasih yang sangat luar biasa kepada para donatur dalam keluarga Hikma ataupun di luar warga hikma dan Struktur kepanitiaan dalam mensukseskan Muswil I, Rakerwil I, Pelantikan, dan Family Gathering yang di laksanakan di Villa Kelapa, kel.Rangas, Mamuju pada tanggal 15 Oktober 2023.

"Baik,adapun hasil dari muswil ini memilih Bapak H. Bahar Rana, SH, M.Ap sebagai Ketua Umum Hikma Sulbar dengan beberapa visi misi yang luar biasa untuk membawa bendera hikma menjadi suatu kerukunan yang malaqbi di Sulbar",Jelasnya.


Dalam rangkaian kegiatan tersebut panitia juga sudah mempersiapkan bagaimana pelan mekanisme sebagai ciri warga hikma adalah gerak cepat dan tepat maka pada saat proses Muswil dan Rakerwil sudah selesai dari pagi hingga sore, Maka malam harinya di laksanakan lah dua pelantikan sekaligus yaitu pelantikan Ketua DPW Hikma Sulbar beserta jajarannya dirangkaikan dengan Pemuda Hikma Sulbar yang merupakan bagian penting dalam kepengurusan DPW Hikma Sulbar kedepannya.


Selain dari itu guna lebih memeriahkan nya acara pada malam tersebut kepanitiaan juga berinisiatif melaksanakan program kerja pertama DPW HIKMA SULBAR yakni Family Gathering guna mengajak warga kembali untuk lebih saling memperkuat sesuai tema " PENGUATAN SILATURAHMI DALAM MEMBAGUN SOLIDARITAS BERSAMA DAN SEMANGAT KERJA SAMA", adapun kegiatan Family Gathering ini dibarengi dengan Nasehat sekaligus Do'a oleh Profesor dari Pakistan.


Dan pada kesempatan terakhir saat ini sdr Atri mengucapkan "terima kasih khususnya kepada Ketua umum DPP Hikma Bapak H. ANDI RUKMAN N. KARUMPA, SE bersama Wakil Ketua Umum DPP bid.OKK Bapak Prof.Dr.MANSUR AHMAD Km.MSI dan dua Dari Pemuda DPP Hikma atas kehadirannya dalam mensukseskan acara yang di laksanakan oleh DPW Hikma Sulbar dan semoga amanah yang sudah di beri bisa menjadi pondasi besar dalam menjaga nama baik Hikma di Sulbar",Tutupnya.


Sumber: Ketua Atri

(Penyunting: Redaksi).

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13