SYIAR (Simpul Yayasan Independen Airin Rachmi Diany),Dalam Pemenangan Airin Rachmi Diany Kedepankan Program Pendidikan Dan Kesehatan

SYIAR (Simpul Yayasan Independen Airin Rachmi Diany),Dalam Pemenangan Airin Rachmi Diany Kedepankan Program Pendidikan dan Kesehatan

TANGKOT||


Radarberitanasional.co.id-Tim pemenangan Airin Rachmi Diany dengan sebutan SYIAR ( simpul yayasan independen Airin Rachmi Diany) dalam rangka Memperkuat dan mensosialisaskan program pendidikan dan kesehatan untuk provinsi banten terutama khususnya di wilayah jatiuwung.


Tim pemenangan Airin Rachmi Diany  menilai, program tersebut wujud kepedulian terhadap sektor pendidikan dan kesehatan.


Menurutnya, program ini langsung menyentuh akar masalah.


Meski masih sebatas perencanaan, namun ini menjadi gambaran sosok kepedulian Bebas terhadap perkembangan Polman melalui sektor pendidikan dan kesehatan.


"Pendidikan adalah bagian dari instrumen kemajuan bangsa, bangsa yang maju tidak terlepas dari SDM yang ada. Olehnya itu, pendidikan sangat penting dalam memajukan daerah suatu," ucapnya, Minggu (14/7/2024).


Mendapatkan pendidikan dan kesehatan secara gratis kata Heri, merupakan permasalahan yang dihadapi masyarakat saat ini. Sehingga, banyak anak-anak putus sekolah lantaran tidak punya biaya dan biaya kesehatan.


Dengan begitu, Heri berharap kegiatan ini tidak hanya sebatas pengetahuan saja tetapi dapat membentuk generasi muda yang berkarakter kuat, berwawasan kebangsaan, dan siap menjadi wadah bagi perubahan positif di tengah masyarakat.


“Alhamdulillah, kegiatan mendapat apresiasi dari pihak masyarakat setempat. Mereka merespon positif bahwa program ini sangat bermanfaat bagi adik-adik disini. Semoga kegiatan ini dapat diimplemetasikan peserta di kehidupan sehari-hari,” pungkasnya 


H. Heri juga berharap, program ini agar nanti dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, sebab ini adalah solusi bagi mereka yang mungkin belum dapat menempuh program pendidikan dan kesehatan yang semestinya.


Wartawan: Riyanto/Dhon

Editor        : Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13