Syukuran Silaturahmi Dalam Rangka HUT-RI Ke-79, Di Komplek Pemakaman Lestari Memorial Park Tangerang,mulus Sesuai Harapan

TANGKAB||


Radarberitanasional.co.id-Dalam acara syukuran silaturahmi yang bertempat di komplek pemakaman lestari memorial park Tangerang Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang-Banten, yang di hadiri oleh Camat Jambe, Kades Ranca Buaya,Kades Ancol pasir,dan Kades desa taban, serta Babinsa turut hadir dalam kesempatan tersebut.(22/8/24).


Masing-masing kades membawa staf nya untuk mengikuti acara lomba 17,an 

yg di adakan pada komplek pemakaman lestari memorial park Tangerang, yang berlokasi di daerah desa taban kecamatan jambe kabupaten Tangerang sedangkan lomba yg diadakan seperti memasukan sedotan ke dalam botol, tarik tambang, permainan bola keliling dan masih banyak lagi serta pembagian sembako dan santunan anak yatim dari 3 desa sekitar.


Dalam acara lomba tersebut Kades Taban, bapak PJ. Kades Asbari, pun turut ambil bagian dengan memeriahkan menjadi peserta yakni mengikuti lomba memasukan sedotan ke dalam botol, dan tarik tambang untuk berpartisipasi acara syukuran dan silaturahmi ini hadir juga, peserta dari staf dan rekan kerja tim lestari memorial park Tangerang itu sendiri ikut ber euvoria,bapak PJ. Kades Asbari berharap agar desa taban lebih sukses dari lebih maju.


Menurut bapak yang memiliki nama Johanes, dari PT. KPWS sekaligus panitia acara mengatakan. "Bahwa komplek pemakaman lestari memorial Park Tangerang adalah tempat pemakaman di peruntukan untuk umum yang tertata dengan baik, rapih dan indah".,Ucapnya.


Seorang bapak biasa disapa Johanes, berharap agar komplek pemakaman pembangunannya bisa terus maju kan dan demi juga meningkatkan ekonomi lokal serta menciptakan lapangan kerja juga bersama -sama warga dapat maju bersama.


Ryan

Editor: Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13