TABAS (Tangerang Banten Scooter) Komunitas Gelar Anniversary Ke-5,Berlangsung Dilapangan Iryan Dengan Isi Acara Santunan

TANGKOT||


radarberitanasional.co.id-

Perkumpulan komunitas Sepeda motor Vespa Yang menamakan kelompok nya TABAS (Tangerang Banten Scooters),gelar Anniversary atau hari jadi usia nya yang ke-5 (Lima), guna memperingatinya pada Sabtu(10/8/24). Bertempat dilapangan Iryan-Batu Sari,bilangan Kodya Tangerang-Kota.


Adapun perayaan acara tersebut terselenggara atas sebuah inisiasi yang bukan lain memang adalah dari gagasan mereka sendiri yakni, terdiri daripada anggota hingga seluruh komponen struktural dalam wadah tersebut,dan yang sudah menjadi kemufakatan bersama seperti disebut diatas adanya komunitas.


Di Milad nya yang bukan tergolong baru ini, TABAS menyelenggarakan hari jadi dengan memaknainya dalam bentuk Bhaksos yaitu terdiri dari rangkaian Santunan, seperti katakan Fikri Tabas Ketua Ko'ordinator pada awak media disela-sela gelaran sederhana namun penuh kesan dan arti ini.


"Ya,Kami ini perkumpulan dari komunitas sepeda motor Vespa, yang kami berikan nama (TABAS). TangerangSedangkan wadah pencinta ranmor tua yang fenomenal ini alhamdulillah sudah berjalan genap lima tahun ya, tepat pada hari ini. (Sabtu10/8/24-Red).oleh karena itu pada kesempatan tahun ke-5 Anniversary kami ini, isi dengan sebuah acara yaitu berupa Bhaksos (Bhakti Sosial-Red). Setelah merundingkan secara seksama dan akhirnya temukan banyak kesepakatan bersama. Dan digelarlah di lapangan Iryan,Batusari Tangerang Kota. Walau selain susunan acara bukan cuma bhaksos semata namun ada beberapa,serangkain yang mewarnai nya agar tampak lebih seru dan tentu punya makna dan terlebih bermanfaat, wabil khusus kami dan orang-orang sekeliling kami yaa, inza allah,dengan harapan semakin leb8h baik lagi serta buka  sekedar ajang komunity tapi jalinan silatuhaim dan penyaluran sesama hobby motor roda dua Vespa ini..",Ucapnya.


Wartawan : Riyanto

Author       : Taer

Editor         : Admin

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13