Tampak Tayangan Video Hasil Rekaman Yang Diripiew Putar Ulang Dari Sebuah CCTV (Camera Pengintai)

Tampak Tayangan Video Hasil Rekaman yang Diripiew Putar Ulang Dari Sebuah CCTV (Camera Pengintai)

TANGERANG||

radarberitanasional.co.id-


Tampak tayangan video hasil rekaman yang diripiew putar ulang dari sebuah CCTV (Camera Pengintai) yang diasumsi terpasang di berbagai sudut lokasi vital si pemilik bangunan,sekilas tampak terlihat lebih mirip dengan SPBU atau sebuah perkantoran,lalu tesebar di jejaring sosial, namun demikian untuk TKP dan kapan kejadian nya belum dapat terkonfirmasi.(24/2/24).


Video bernarasi singkat tidak sampai 5 menit itu, memeperlihatkan diduga beberapa orang punya rencana tertentu,seperti adegan 2 orang laki laki dengan menunggang 1 unit motor berboncengan. Seperti seolah dalam akting film,seorang dari penunggang ranmor roda dua tersebut membagi tugas, sipembonceng dengan sergap turun dan sementara rekan nya yang berada pada posisi depan tetap pegang setir stang motor sembari membantu mengawasi situasi sekitar,setelah dirasa aman.

Tanpa ba-bi-bu lagi " Trek ! ". Ternyata benar saja dugaan kita, mereka memang berkomplot sengaja berniat mencuri motor yang tengah terparkir diantara motor motor yang lain nya.dalam waktu singkat motor sikorban raib digondol keduanya ntah kemana.


Melalui layar monitor (TV-LED) yang kemungkinan adalah satu dari sipemilik (bagian dari) CCTV tersebut sambil se-sekali berkomentar pada teman yang berada disebelah dirinya sembari berkata." Tuch,tuch...liat kan dia berdua langsung turun aja, cepet ya, nach kan kena dach tuch, maka nya jangan parkir dipinggir jalan".,cetusnya.


Sungguh nahas,rupanya dewi fortuna sedang tidak berpihak pada sipemilik motor(korban). Sebagai perhatian bagi kita semua,atas fenomena itu agar mengingatkan tidak untuk parkir di yang bukan pada tempatnya,yaa.


Sodikin

Author: Taer-Red

(radarposbanten group)

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13