TANGSEL MARATHON 2023 DI GELAR

TANGSEL MARATHON 2023 DI GELAR


tangerang-selatan

Radarposbanten Group

TANGSEL|| radarberitanasional.co.id-Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengelar ajang lomba lari massal di jalan raya bertajuk Tangsel Marathon 2023 pada Minggu 10 September 2023.

Acara yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini dipercayakan oleh pihak pengelola kepada IdeaRun, race management yang telah mengelola Tangsel Marathon 2022 lalu.

Melanjutkan kesuksesan tahun lalu para peserta Tangsel Marathon 2022 akan kembali dapat menikmati rute lari yang nyaman dan menyenangkan di kawasan Tangsel yang ramah pelari.

Untuk venue Tangsel Marathon 2023 kali ini akan berlokasi di area Teras Kota BSD Serpong, dengan jalur lomba rute jalan raya di Tangerang Selatan. 

Belum ada juga keterangan resminya mengenai rekayasa lalulintas di jalur yang akan dilalui oleh peserta Tangsel Marathon 2023.

Meskipun begitu, hampir sama dengan tahun lalu, petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Tangsel akan tetap mensiagakan anggotanya di titik-titik persimpangan jalur yang akan dilalui peserta.

Pada Tangsel Marathon 2023 ini terbuka untuk 5000 peserta yang tersedia beragam kategori.

Tersedia kategori lomba 42K/Marathon, 21K/Half Marathon, 10K, 5K, dan 3K (kategori khusus) yang terbuka bagi seluruh masyarakat pada kelas nasional, master, pelajar dan peserta penyandang disabilitas.

Melalui ajang olahraga ini diharapkan banyak sektor akan mendapat stimulasi untuk bergerak lebih aktif lagi

Dengan demikian, diharapkan Tangsel Marathon juga dapat mendukung UMKM dan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.**(OKTA)

Editor: TAER-RED

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13