TANGSEL MARATHON 2023 MENPAREKRAF SANDIAGA UNO PUJI PEMKOT TANGSEL

TANGSEL MARATHON 2023 MENPAREKRAF SANDIAGA UNO PUJI PEMKOT TANGSEL


Radarposbanten Group

TANGSEL||radarberitanasional.co.id-Pemerintah Kota Tangerang -Selatan mendapat Pujian dari Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno yang berhasil menyelenggarakan Tangsel Marathon 2023.

Bahkan ia sangat takjub melihat antusiasme warga dan lintasan yang ia lewati selama berlari.

“Saya ikut yang 10 km, luar biasa Tangsel, rapih sekali dan antusiasme warga luar biasa. Tangsel luar biasa,” Apresiasi Sandiaga.

Atas Pujiannya , Wali- Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie beserta jajaran menjamin gelaran Tangsel Marathon akan terus berlanjut dan menjadi program tahunan dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Saya juga berharap ajang ini menjadi agenda PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) secara nasional,” kata Benyamin.

Kesempatan yang sama, Wakil Wali- Kota Pilar Saga Ichsan mengatakan tidak hanya antusiasme warga terhadap gelaran Tangsel Marathon. Melainkan juga pertumbuhan ekonomi yang ikut bergerak.

"Dengan potensi yang ada. Tangsel Marathon ini membudidayakan olahraga masyarakat. Lalu UMKM semua bisa berjualan dan berdagang, ya alhamdulillah banyak sekali yang berpartisipasi," Pungkasnya.**( Okta)

Editor: Taerudin S(Taer)

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13