Tidak Adanya Papan Informasi (KIP) Projek Drinase Dikarang Tengah Tangerang Kota Diduga Tidak Transfaran

Tidak Adanya Papan Informasi (KIP) 
Projek Drinase Dikarang Tengah Tangerang Kota Diduga Tidak Transfaran





TANGERANG||

radarberitanasional co.id- Keterbukaan informasi publik yang wajib diketahui oleh masyarakat,sebagaimana dalam pengerjaan proyek pemerintah pusat maupun daerah sangat penting Keterbukaan Informasi Publik ( KIP ) guna  publik mengetahui sumber dan volume pembangunan.06/05/2024.


 Dalam pembangunan jalan yang direalisasikan program  drinase di jalan anggaran RT.03/03  kelurahan karang tengah Kecamatan karang tengah kota Tangerang, dugaan tidak adanya papan informasi dengan tidak diketahui berapa jumlah anggaran dan berasal dari anggaran apa serta volume pengerjaannya.


Saat team awak media hendak konfirmasi kelurahan karang Tengah  ( Lurah ) tidak bisa ditemui dan saat awak media kelokasi pengerjaan hanya ada para pekerja yang tidak dilengkapi dengan K3 sarana keselamatan bagi pekerja.


Salah satu pekerja yang enggan disebutkan namanya hanya berkata kami hanya pekerja disini dan kurang paham sumber anggaran dari mana,yang jelas program kelurahan ,kami disini hanya bekerja dan hal lainnya kamipun tidak tahu,silahkan ke pihak  kelurahan," Ucapannya.


Wartawan:Supriyadi Balon

Editor       : Admin 2

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13