Tragis, Bocah Tewas Mengenaskan Diterminal- Diduga Ikut-Ikutan Trend Telolet Bus,Terlindas

Tragis, bocah Tewas Mengenaskan Diterminal


Diduga Ikut-Ikutan Trend Telolet,Terlindas Bus Akap



MERAK||


radarberitanasional.co.id-

Tragis,bocah laki laki tewas seketika setelah terlindas ban bus AKAP didepan banyak pasang mata para calon penumpang di terminal pelabuhan Iskandar Nasution Merak Banten pada minggu (17/3/24).sekiranya jam 18.02Wib.


Rizki (11) awalnya sedang menunggu bus,sorak-sorai bersama teman teman nya dengan menghadang Bus Sinar Dempo jurusan lahat-jakarta (PP).yang hendak memasuki area terminal dermaga eksekutif merak,seperti pada pemandangan yang sedang ngetren kerap dijumpai. rizki dan rekan rekan nya pun tampak seolah tak mau kalah keren,lalu dengan meminta kepada sang sopir bus untuk membunyikan klakson khusus Telolet.


Namun diduga si korban terlalu dekat dengan posisi ban bus belakang sehingga kemungkinan sopir tak melihat (blind spot) atau alami titik buta,pada keberadaan nya,lalu terlindas dengan didapati kepala pecah dan usus terburai langsung tewas di tempat menurut saksi mata.


Setelah APH Kepolisian pelabuhan dan teamsus selesai melakukan opah TKP,lalu jenazah rizki yang konon warga medaksa-merak,segera di bawa memakai ambulans kerumah sakit untuk dilakukan visum.


Sementara untuk armada bus tersebut segera diamanken petugas bergeser ke lokasi yang tidak berapa jauh,dan sang supir pun diamanken demi menjaga dan menghindari dari amukan massa.seperti dikutip Sindonews.


Author: Taerudin S

***radarposbanten group***

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13