Tragis ! Diduga Seorang Petugas Rescue Kritis Dibawah Ban Truk Damkar

Tragis ! Diduga Seorang Petugas Rescue Kritis Dibawah Ban Truk Damkar


JATENG||


radarberitanasional.co.id-

Tiada seorang pun yang tahu musibah,jodoh dan rezeqi,seperti kejadian menegangkan baru beberapa hari yang lalu nasib nahas dimaksud dialami salah seorang petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Tegal Kota,Ja-Teng.(14/5/2024).


Bermula ketika team rescue Damkar tersebut tengah berjibaku dengan insiden kebakaran yang terjadi di deretan ruko onderdil spare part ranmor di kawasan Alun-Alun pada senin(13 Mey) pagi.


Menurut kesaksian warga yang berada di TKP sesaat kejadian, unit mobil damkar (DPK) tampak tiba tiba mendadak melaju mundur dengan kecepatan tinggi.dan diduga Parwoto (57) warga kejambon tegal timur ini berada tepat dibelakang untuk mengatur, tak ayal tertabrak body truk damkar nya sendiri dan langsung terlindas ban dobel belakang hingga terperosok ke kolong.


" Jadi mobil damkar mundur tapi gak tahu tiba tiba kok kenceng, langsung dech tertabrak sesudah terindas ban belakang masuk kolong", ujar beto (53).


Korban tampak sudah tak lg banyak bergerak setelahnya dan segera dilarikan ke RS terdekat oleh team dengan dibantu petugas gabungan yang berada dilokasi kejadian.

Part: 2


Author: Taer-Red

Source: Berbagai Sumber

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13