Tunjukan Kinerja Yang Baik Dan Layani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati

Tunjukan Kinerja Yang Baik Dan Layani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati
Radarposbanten Group

TANGSEL||Radarberitanasional.co.id-98 RT dan 28 RW Se-Kelurahan Pamulang-timur resmi Dilantik dan Dikukuhkan, Pesan Mukroni

Tunjukan kinerja yang baik dan layani masyarakat dengan sepenuh hati(11/11/23).
Sebanyak 98 RT dan 28 RW se-Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang -Selatan  resmi dilantik dan dikukuhkan. Acara tersebut  berlangsung dihalaman Kantor Kelurahan Pamulang- timur,  Sabtu (11/11/2023).

Pelantikan serta Pengukuhan 98 RT dan 28 RW  dilaksanakan serentak saat ini, untuk tahapan sampai pelaksanaan  mengacu  Peraturan Walikota (Perwal) terbaru yakni Perwal 103 tahun 2022,” kata  Lurah Pamulang -Timur Ade Heri Setiawan.

Ade mengatakan, ini merupakan momen terbaik bagi RT dan RW, karena selama ini kan berakhirnya SK mereka ada yang tidak bersamaan, sehingga dengan adanya Perwal baru tersebut kemudian disosialisasikan, maka kita ambil kebijakan, mulai dari pemilihan, pelantikan sampai pengukuhan semuanya dilakukan bersamaan,  RT maupun RW masa berakhir tugasnya semua sama, tepatnya ditanggal 10 November 2028 nanti."

Ade berharap, RT dan RW wilayah Kelurahan Pamulang Timur yang telah dilantik, bisa bersinergi dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada warganya, begitupun dengan pembangunan-pembangunan yang ada di Kelurahan Pamulang Timur, kalau cuma Lurah jalan sendiri tidak akan mampu memantau secara keseluruhan apa saja yang diinginkan warga, karena RT/RW adalah garda terdepan, maka untuk membangun wilayah tentunya kita harus saling bekerjasama.” ucapnya.

Momen yang sama Camat Pamulang H. Mukroni Fahmi berpesan, untuk RT dan RW se-Kelurahan Pamulang Timur yang telah dilantik dan dikukuhkan kedepan dapat bekerja maksimal, tunjukan kinerja yang baik serta layani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Dimana peran dan tugas RT/RW juga sudah tercantum dalam Perwal 103 tahun 2022, yakni sebagai kepanjangan tangan  ri selain Walikota Tangerang Selatan Drs.H.Benyamin Davnie,Camat Pamulang H.Mukroni,Sekcam Pamulang  Munadi, Lurah Pamulang -Timur Ade Heri Setiawan, juga turut hadir Anggota DPRD Tangsel Fraksi Partai Golkar H.Moh.Ramlie,Babinsa,Danramil 08 Pamulang Mayor Thb.Sutisna,Ketua PKK Kecamatan Pamulang Hj.Ferawati Mukroni,Ketua PKK Kelurahan Pamulang Zahro Ade Heri,Ketua MUI Pamulang -Timur KH.Ghazali Akhyar,Ketua LPM Anas Nasrullah,Babinkamtibmas,Tokoh Masyarakat,Ketua RT RW se-Kelurahan Pamulang Timur,Staf Kelurahan dan undangan lainnya.**( Okta)

Editor : Taerudin S (Taer).

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13