Viral Dimedsos,Seorang Perempuan Diduga Hendak Menculik Bayi Diarak Massa

Viral Dimedsos,Seorang Perempuan Diduga Hendak Menculik Bayi Diarak Massa


SUMUT||


radarberitanasional.co.id-

Sebuah video sempat viral dimedsos platform IG pada selasa (7/5/2024). Pasal nya dalam narasi,terdapat gerumunan massa yang direkam oleh seorang warga menunjukan adanya kejadian yang diduga upaya kasus penculikan anak.

"Mungkin komplotan, ini orang nya dapat ditangkap warga saat ketahuan hendak culik anak bayi yang sedang diayun di rumah warga, nach ini ibu dan anaknya nie..yaa..! ",Ungkap seorang perekam video dimaksud sembari berlari kecil sersya menunjukan menuju ke arah dimana seorang ibu muda yang tengah menggendong dengan raut wajah sedih sembari memeluk erat sang bayi.

Hingar-bingar kerumunan orang tampak memadati lokasi dengan pemandangan beberapa orang dewasa laki laki yang tengah memegangi lengan tangan sebelah dari terduga penculik yakni wanita paruh baya dengan mengenakan baju long dress motif lurik, berjilbab hitam,sambil se sekali meronta-ronta hendak melepaskan diri ketika diamankan.

Sedangkan TKP sendiri info nya terjadi di Nilam Simalingkar, Nilaim 5,Pajak Jahe, Medan,Sumatera Utara, Seperti disadur caption video tersebut.

"Pelaku diduga masih ada yang lolos.iya bayi yang mo di culik berumur sekitar 9 bulan sedang di ayun depan rumahnya", Tambah nya.

Hingga berita ini di muat belum ada keterangan secara merinci untuk kelanjutan nya.


Author : Taerudin S(Taer).

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13