Viral Sebuah Tayangan Video Dijejaring Sosial Yang Menampakan Adegan Aksi Diduga Perundungan Dalam Kelas Sekolah

Viral Sebuah Tayangan Video Dijejaring Sosial Yang Menampakan Adegan Aksi Diduga Perundungan Dalam Kelas Sekolah


BALIKPAPAN||

radarberitanasional.co.id-

Viral sebuah tayangan video di jejaring sosial,yang nenampakan adegan aksi diduga perundungan dilakukan dalam kelas sekolah infonya waktu kejadian pada selasa 27 February 2024 lalu.

Awalnya diunggah oleh seorang warganet pada sabtu 2 Maret 2024,pada laman akun IG,hingga kembali menjadi decak heran,lagi lagi kembali terjadi. Dimana  lingkup dunia pendidikan harus tercemar oleh perilaku sejumlah siswa nya, yang perih nya terjadi terulang dalam kelas sekolah.


Setelah nya terakhir diketahui dari berbagai sumber TKP Bullying tersebut diarea gedung sekolah SMPN 13 kota beriman balikpapan, tayangan video yang berdurasi sekitar 2 menitan itu sukses ditonton serta di banjiri dengan beragam komentar miring,dan hujatan adapun yang berkomentar bijak.


Mengerikan beberapa para anak murid itu berlagak ala bruce lee dengan tendangan maut nya terlihat meloncat dengan kedua kaki mengarah ke obyek tepat pada sasaran yakni sianak laki laki yang hanya diam tidak melakukan perlawanan sama sekali,ketika dijambak rambut dan di layangkan bogem mentah, yang cuma sesekali berupaya menutupi bagian wajahnya dengan kedua tangan seraya mengusap usap pipi kiri yang sempat tampak beberapa kali telak terkena hantaman demi pukulan bertubi tubi,bahkan diantara pelaku ada yang bernafsu sekali bhak memukuli samsak berisi karung pasir.

Belakangan diketahui telah di selesaikan dengan dibawa ke satu ruang guru.


Sodikin


Author: Taer

(Radarposbanten Group)

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13