Walikota Tangerang- Selatan Benyamin Davnie Lantik 40 Kepala Sekolah Tingkat SD Dan SMP

Walikota Tangerang- Selatan  Benyamin Davnie Lantik 40 Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP


Radarposbanten-group


TANGSEL||Radarberitanasional.co.id-H.Benyamin Davnie, Walikota Tang-sel melantik 40 Kepala Sekolah yang  terdiri tingkat  SD, dan SMP di Tangerang Selatan. Pelantikan di gelar di Puspemkot Tangerang Selatan lantai 4, Senin (27/11/2023).

40 kepala sekolah tersebut, 33 merupakan promosi dengan rincian 27 kepala sekolah SD dan 6 kepala sekolah SMP. Sementara sisanya merupakan rotasi dengan rincian lima Kepala Sekolah SD dan dua Kepala Sekolah SMP.

Dalam sambutanya, Benyamin Mengatakan “Pelantikan dan pengambilan sumpah UPTD kepala sekolah ini untuk membentuk Keseriusan pemerintah Kota Tangerang- Selatan serta fungsi Jajarannya sebagai upaya memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan serta menjalankan amanat konstitusi berdasarkan peraturan menteri kebudayaan dan pendidikan nomor 40 tahun 2021,"

Ia pun berharap, Selamat untuk para Kepala Sekolah yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya agar kedepanya selalu berinovasi, dan dapat menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya, mengambil perkembangan diri, dedikasi serta menjaga integritas yang tinggi, jangan melanggar aturan hukum, baik hukum yang berlaku di negara, dan hukum yang berlaku dimasyarakat. “Kata Benyamin.

Hal senada di katakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan Deden Deni S.E.S.AP.M.M  “Acara rotasi, promosi dan mutasi ini hal yang biasa, karena ada beberapa kepala sekolah yang sudah pensiun, dan tidak bisa lama lama di isi oleh PLT. Ada peraturan baru yang mengharuskan jadi kepala sekolah itu berasal dari guru penggerak, dan dites terlebih dahulu karena masih keterbatasan antara kebutuhan dengan jumlah guru penggerak. Tentu ini yang sudah dilantik berasal dari guru penggerak. “kata Deden.

"Mudah-mudahan kedepan sudah bisa terpenuhi kekosongan jabatan kepala sekolah SD. Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Pak  Walikota dan  semoga menjadi komitmen kedepannya.

“Semoga  Kepala sekolah yang sudah dilantik dan diambil sumpahnya membawa suasana yang nyaman dalam proses belajar mengajar indikatornya sekolah itu berprestasi dan siswa-siswinya terampil dalam  belajar.

Deden mengaku akan melihat indikator keberhasilan prestasi siswa di sekolah yang dibawahi oleh kepala sekolah tersebut.

"Rotasi itu selain penyegaran juga untuk evaluasi," pungkas Deden.***( Okta)

Editor: Taerudin S (Taer).

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13