YANTI FITRY Amd.BACALEG DPRD KOTA TANGSEL NOMOR URUT 8 DAPIL CIPUTAT DARI PARTAI GERINDRA GELAR SANTUNAN ANAK YATIM DAN DHUAFA

YANTI FITRY Amd.BACALEG DPRD KOTA TANGSEL NOMOR URUT 8 DAPIL CIPUTAT DARI PARTAI GERINDRA GELAR SANTUNAN ANAK YATIM DAN DHUAFA


Ciputat, Kota Tangerang-selatan


Group-Radarposbanten.com




TANGSEL || Radarberitanasional.co.id-Bertempat di Glad coffe Pondok- Ranji Ciputat Bacaleg DPRD Kota Tangsel dapil Ciputat dengan nomor urut 8 Yanty fitri Amd. dari Partai Gerindra mengadakan Acara Santunan Anak yatim dan dhuafa, yang rutin dilaksanakan setiap malam Jum'at. Adapun pelaksanaan santunan pada tanggal 07/09/2023 yang di lakukan ba'da Maghrib untuk yang kedua selamanya dan sebanyak 60 yang di santuni dari yang sebelumnya dilaksanakan juga momen santunan di lokasi yang sama di glade coffe.



 


Santunan yang di berikan meliputi dari masing-masing anak yatim dan dhuafa di 7( tujuh) Kelurahan yang ada di Kecamatan Ciputat.



Usai Acara, Yanti fitry Mengatakan," acara ini sudah saya niatkan jauh-jauh sebelumnya dan saya berharap dengan momen santunan ini kepada anak- anak kita semoga warga- warga ciputat yang lebih mampu ekonominya dapat terketuk juga hati untuk melakulan hal yang sama dengan membantu berbagi rizkinya ke yang lain. Dan yanti berpesan bagi adik-adik kita yang terbantu saat ini semoga kedepannya lebih giat lagi sekolah agar kedepannya jika sukses dapat ikut juga membantu dengan sesama, Pungkas Yanti.***( Okta)

Editor: Taerudin S (Taer)

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13