Yayasan Balapentas Madani Peduli( YBMP)Kota Tangsel, Gelar Acara Maulid Nabi Dan Santunan Anak Yatim

Yayasan Balapentas Madani Peduli( YBMP)Kota Tangsel, Gelar Acara Maulid Nabi dan Santunan Anak Yatim


Radarposbantengroup.


Sawah-Baru Ciputat

TANGSEL||Radarberitanasional.co.id--Dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Yayasan Balapentas Madani Peduli   yang di Ketuai oleh  Satiyan S.Pd.I dalam upaya meningkatkan kepedulian terhadap sesama, melakukan pemberian  santunan anak yatim binaan Yayasan Balapentas Madani Peduli  yang berjumlah 40 Anak yatim yang di santuni Pada, Selasa, 21/11/2023.

Menurutnya memuliakan anak yatim merupakan tugas bersama dan harus menjadi perhatian semua pihak, kata Satiyan.

Kegiatan ini, katanya, juga dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Menyambut HUT Kota Tangsel ke-15.

Ini  sangat baik dalam momentum memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW

"Tugas kita sebagai manusia memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad. Banyak ajaran yang bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari dengan mempedomani semua ajarannya," katanya.

Selain itu kegiatan menyantuni anak yatim merupakan tanggung jawab bersama karena mereka membutuhkan perhatian oleh semua pihak.

"Mudah-mudahan dengan perhatian kita semua dapat membantu anak yatim serta bisa melanjutkan pendidikan mereka," Pungkas Satiyan.

Hadir juga dalam momen tersebut Pembina Yayasan Balapentas Madani Peduli( YBMP) Dudung.E.Diredja, Ketua YBMP Sugeng S.pd  Sekertaris YBMP Kelik Mobiyanto S.pd. dan Para tamu undangan yang mayoritas Ibu- ibu Pengajian Majelis Taklim.**( Okta)


 Editor : Taerudin S (Taer).

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13