Yayasan Pendidikan Islam Ra Altaufiq Fatahillah Sudah Terakreditasi

Yayasan Pendidikan Islam  Ra Altaufiq Fatahillah Sudah Terakreditasi

BOGOR||Bojong Gede


radarberitanasional.co.id-

Yayasan pendidikan Islam R A Altaufig Fatahillah sudah terakreditasi, Akreditasi suatu lembaga pendidikan penting untuk diketahui baik itu di sekolah maupun di jenjang perguruan tinggi. 


Lembaga pendidikan yang ada di R A Altaufiq merupakan lembaga yang berbasis 7 kompetensi untuk menjadikan generasi Anak Bangsa Indonesia yang cerdas terampil dan berakhlak mulia. 


Lembaga pendidikan R A Altaufiq ini berdiri sejak  tanggal 7-Juli -2007 yang di dirikan oleh Ayah handa Haji Sairih serta ibu suwaibatul Aslamiyah.


Dengan semangat nya membangun pendidikan untuk kecerdasan anak yang berakhlak mulia.


Lembaga pendidikan ini mempunyai legalitas yg berbadan hukum dengan nama 

Yayasan pendidikan Islam Altaufiq Fatahillah  Dengan No : Kemenhumkan AHU-0018743.AH .01.04.tahun 2023

No Akte Notaris: 10. tanggal 23 Oktober 2023 Alex Mondri,S.H,MKn


Yang beralamat di :

 jl Griya Citayam permai 2,Kamp kelapa RT 01 RW 019 , desa Rawa panjang kec Bojong gede,kab Bogor 


Besar harapan kami semoga Allah memberikan keridhoan , kelancaran dalam menjalankan tugas yang mulia ini 

Yaitu Pendidikan Generasi anak bangsa. 


Akreditasi di hadiri oleh tim asesor ,Bunda Indira Damayanthi M.P d, Yanda Suprianto,S.Pd.,M.Si, di dampingi oleh Pengurus yayasan ketua Pembina. DR.HC,Sastra Suganda M.T.J., Ketua umum Sutarno .SH.MTJ. Humas Ratno Saputra S.I.P. MTJ. Kepala Sekolah Ibu Suwaibatul Aslamiyah.S.Pdi. ibu HJ Srigiyanti S.P.D., serta guru dan staf 


Bertempat R A Altaufig Fatahillah perumahan griya Citayam Blok BK no 10- 11 Rabu 12 Juni 2024.


Tim asesor mulai menilai kegiatan belajar siswa/siswi R A Altaufiq pukul 7 Wib, tim asesor mengambil foto kegiatan belajar dan cara guru mengajar murid,,apa aja yang diajarkan oleh guru ke murid  sehingga semua di  dokumentasikan oleh tim Asesor untuk bahan penilaian.


Tim asesor Bunda Indira Damayanthi M.Pd, Menjelaskan: Akreditasi sendiri merupakan sebuah pengakuan untuk lembaga pendidikan dari suatu lembaga yang berwenang. 


Dalam hal ini, lembaga yang memberikan penilaian akreditasi adalah BAN S/M atau Badan Akreditasi Nasional.


 Akreditasi ini bisa sekolah peroleh setelah melewati serangkaian proses penilaian yang panjang.


Akreditasi suatu lembaga pendidikan penting untuk diketahui baik itu di sekolah maupun di jenjang perguruan tinggi. Bahkan nilai akreditasi sekolah menjadi salah satu pertimbangan orang tua ketika memilih pendidikan bagi anak.


 Akreditasi sendiri merupakan sebuah pengakuan untuk lembaga pendidikan dari suatu lembaga yang berwenang. Dalam hal ini, lembaga yang memberikan penilaian akreditasi adalah BAN S/M atau Badan Akreditasi Nasional.


Harapan saya semoga R A Altaufig lebih maju ,berkembang dan banyak muridnya setelah terakreditasi tutup bunda Indira Damayanti..


Kepala sekolah R A Altaufig Fatahillah Ibu Suwaibatul Aslamiya S.P.d i.dihadapan Awak media mengatakan: Alhamdulillah YPI

 Altaufiq telah  terakreditasi, 

Saya ucapkan terimakasih kepada tim asesor ayahanda Supriyanto dan bunda Indira Damayanti yang telah Berkunjung ke yayasan pendidikan Altaufiq kami.


Terimakasih juga atas bimbingannya  bismillah semoga bermanfaat ilmu yg telah di berikan, Fiddunya Walakhirot. YPI Altaufiq bertambah berkah,maju & sukses atas ijin Tuhan Yang Maha Kuasa.Tutup Bunda Miya.


Journalist:Devi Ferdiansyah

Editor       : Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13